(: Bosan Jadi Pegawai

Bosan Jadi Pegawai

http://www.depkop.go.id  
situs ini adalah situs resmi pemerintah Indonesia.

silahkan anda cari inspirasi bisnis di situs-situs dibawah ini, perhitungkan yang matang dengan tabungan anda saat ini, jangan menjadi spekulan kecuali anda siap, pikirkan dan hitung sematang-matangnya bisnis kecil yg akan anda buat, jangan terlalu muluk dalam menghitung, buatlah alasan sendiri kenapa anda ingin membuat usaha kecil ini, misalkan dengan alasan "membuka lapangan pekerjaan bagi orang-orang yg masih menganggur" atau apa saja alasan anda yg baik, dan disiplinlah dalam memegang prinsip anda tersebut.

PENTING !!!
janganlah bila anda seorang baru di internet untuk mengikuti program reffeal dengan iming-iming "cepat kaya". karena itu hanyalah program yg hanya menguntungkan sebagian pihak, dan akan banyak orang yg dirugikan. tidak ada bisnis yg cepat kaya kecuali perjudian atau penipuan.

orang-orang yg mampu menciptakan bisnis cepat kaya adalah orang-orang yang siap dan memiliki mindset kaya. dan untuk membuat mindset tersebut dibutuhkan waktu dan tenaga, dalam belajar dan mencari pengalaman.


http://www.bisnisukm.org
http://promoukm.com
http://peluangusaha-oke.com
http://promosipeluangusaha.com

cari inspirasi peluang usaha anda dari situs-situs diatas.
------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment

Pertanggung jawabkan komentar anda... :)