(: Mempercepat Situs Ter index Dalam Sehari

Mempercepat Situs Ter index Dalam Sehari

Mempercepat Situs Ter index Oleh Google.

1) Buat 5 halaman isi
Lewati "dalam penyelesaian" halaman dan menulis beberapa halaman isi yang sebenarnya, setidaknya beberapa paragraf.

2) Membuat Internal Link ke Halaman Anda
Masukan konten dalam template dengan struktur menu untuk membuat langkah ini lebih mudah. Anda dapat menemukan template gratis di oswd.org dan tempat-tempat lain, setidaknya untuk memulai. Link ke konten melalui menu, dan jika Anda memiliki halaman arahan utama, link dari isi halaman atau dua.

3) Tag di Situs Social Bookmarking
Setelah hanya beberapa menit untuk membuat account dengan situs ini Anda bisa mengirimkan link ke situs Anda. Ini memberi Anda cara instan untuk Google dan mesin pencari lainnya untuk menemukan situs Anda karena situs bookmark sosial bisa dikunjungi oleh bot mesin pencari (seperti Googlebot) cukup teratur. Sebuah situs bookmark untuk merekomendasikan beberapa: Del.icio.us, BlinkList,
StumbleUpon.com, dan Furl. Pastikan Anda menandai mereka dengan kata-kata umum, seperti yang Anda temukan di awan tag mereka (BlinkList memiliki yang baik, hanya gulir ke bawah pada halaman untuk melihatnya).

4) Komentar pada blog populer dan terbaru (dengan link anda)
Cari 5 blog yang cukup populer, relevan dengan situs Anda, dan memiliki posting blog baru-baru ini (hari terakhir atau dua). Baca posting dan menambahkan komentar yang memberikan kontribusi dalam diskusi, termasuk link ke situs Anda dalam bidang URL.

5) Buat, Kirim, dan Ping Sitemap XML
Anda dapat membuat sitemap XML gratis di sini kemudian meng-upload file ke situs Anda (hanya menyimpannya sebagai sitemap.xml). Kemudian ping Google dengan sitemap Anda dengan mengetikkan URL berikut di browser Anda, menggantikan nama domain dengan Anda sendiri:

http://google.com/webmasters/sitemaps/ping?sitemap=http://www.mysite.com/sitemap.xml

Selanjutnya, membuat account dengan Google Webmaster Central, tambah situs Anda, dan mengirimkan sitemap XML Anda.

6) Instal Google Analytics
Tambahkan Google Analytics (gratis) ke situs Anda. Jangan lupa untuk memverifikasi situs Anda dengan mereka untuk mendapatkan pengumpulan data dimulai.

7) Jalankan beberapa Iklan Google
Buat account dengan Google Adwords dan mulai menjalankan beberapa iklan, bahkan jika hanya untuk nama domain, nama perusahaan, atau beberapa kata kunci ekor panjang. Google telah pergi ke situs Anda karena skor kualitas mereka, yang termasuk "halaman arahan kualitas". Hanya menghabiskan beberapa dolar dan dapat membantu jumpstart pengindeksan.

Dengan langkah ini, Anda akan melihat situs Anda diindeks cukup cepat. Saya tidak bisa menjamin 24 jam, namun itu mungkin. Paling tidak akan mempercepat pengindeksan secara signifikan (dari minggu ke hari). Cari "Googlebot" untuk dikunjungi di analisis situs Anda. Kemudian mencari situs Anda muncul dengan Google dengan melakukan pencarian dengan situs: operator (misalnya, site: sphinn.com). Nikmatilah!

sumber : interestinginternetincome.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Pertanggung jawabkan komentar anda... :)